Friday, February 14, 2014

Bingung Tentuin Jurusan -___-

Haaalllllllooooooooo……………………..Untuk pertama kalinya nih gue nge post, ini   juga gue buat blog  karena tugas sih haha

Oh iya kenalin dulu nih, nama gue NANING PANGESTI umur gue hmmmm lumayan tua lah 18 tahun gue duduk dibangku sekolah menengah atas tepat nya kelas 12 yang lagi kerepotan sama ujian praktek, gue lahir di kota metropolitan biang kemcetan yang gak karukaruan…. dimana lagi kalo bukan jekardah. Gak seperti usia kandungan normal 9 bulan, ibu gue melahirkan gue di usia kandungan yang ke-11 bulan wwooooww, duh gak kebayang jadi orang tua gue yang udah nunggu banget kehadiran buah hati yang lucu kaya gini wk.
 Ngomongin lucu nih nih ya, gue tuh orang yang suka ketawa hobi ketawa makanya setiap ada hal yang menurut gue lucu dan menurut orang lain ngga gue bakalan tetep ketawa-tawa sendirian, ngomongin sendirian…. hmm  gue juga masih sendirian alias gak punya pacar alias jomblo. Udah ah jangan bahas jomblo ntar aja di curhatan selanjutnya.

Langsung aja nih yak ke inti, di kelas 12 ini jelas dong gue mau lulus setelah 12 tahun gue menuntut ilmu, ya tapi gak Cuma lulus aja nih gue juga pengen ngelanjutin belajar lagi di jenjang berikutnya kalo kata pak Panca salah satu guru BK disekolahan gue sih gini “kalo SMA itu ilmunya masih mentah, ya jadi harus lanjut lagi diperguruan tinggi” bener banget tuh karna ya kita emang belom punya keterampilan untuk masuk dunia kerja. Gue sempet bingung mau ambil jurusan apa? Universitas apa? Yang waktu ditanya pas SD gue bilang mau jadi polwan, SMP gue mau jadi guru , awal SMA masih mau jadi guru dan sekarang mau jadi akuntan apa manajer haha sangat labil, dari mau kuliah diuniversitas ini fakultas ini jurusan ini, universitas itu fakultas itu jurusan itu, orang tua mau nya ini kita maunya itu yah pokoknya bingung banget deh, tapi sekarang sih gue udah punya pilihan, gue mau kulian di universitas negeri Jakarta fakultas ekonomi dan ambil jurusan manejemen….ya semoga aja gue keterima…. Amin.


 Alasan gue ikut take me out *eh salah, maksudnya alssan gue pilih manajemen ya supaya kalo gue mau buat usaha gue udah punya ilmu-ilmu kemenejemenan dari memanage keuangan pemasaran dsb. Terus gue mau bahas apalagi ya? Hm bingung….. yaudah deh sampe disini aja ya guys anggep aja perkenalan tuh yang diawal. Sampai jumpa kembali bye bye.

No comments:

Post a Comment